Selasa, 15 November 2011

CV DAN SURAT LAMARAN


Jakarta, 25 Oktober 2011
Hal : Lamaran Kerja

Kepada
Yth. Bpk/Ibu Personalia
PT. Jakarta International Expo
Di Tempat 

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama                           : Taufik Nuryadi
Tempat, Tgl. Lahir      : Jakarta, 10 maret 1991
Alamat                                    : Jl. Pelni no 3 blok a, depok
Pendidikan Terakhir    : SMA

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diterima menjadi karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
           
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Fotocopy Ijasah SMA
  3. Fotocopy KTP
  4. Pas Photo ukuran 3 x 4

Demikian permohonan ini Saya ajukan, besar harapan Saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangakannya. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu Saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                                    Hormat Saya,

              

      Taufik Nuryadi    









Daftar Riwayat Hidup

Data Pribadi

Nama                          : Taufik Nuryadi
Jenis Kelamin             : Laki - laki
Tmpt/tgl lahir              : Jakarta, 10 maret 1991
Kewarganegaraan       : Indonesia
Status Perkawinan      : Belum Kawin
Tinggi, Berat Badan   : 170cm, 55kg
Kesehatan                   : Baik
Agama                        : Islam
Alamat Lengkap         : Jl. Pelni no 3 blok a, depok
Telepon                       : 08578978979879
E-mail                         : taufiknuryadi@gmail.com

Pendidikan
1997-2003                  : SDN depok 01, Depok
2003-2006                  : SMP depok  25 , Depok
2006-2009                  :SMA depok 7, Depok

Jakarta, 3 Mei 2011          
                         

  Taufik Nuryadi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar