Selasa, 24 November 2009

franchising

Anda tertarik berbisnis franchise apotek? Kini peluang tersebut ditawarkan oleh Kimia Farma. Seperti dikutip Antara, PT Kimia Farma Tbk. menargetkan penambahan 100 outlet apotek dengan pola waralaba pada 2010.

Bisnis di bidang apotek cukup prospektif karena bisnis ini melayani kebutuhan dasar manusia yaitu kesehatan. Kebutuhan akan obat dan sarana kesehatan selalu meningkat seiring dengan bertambahnya penduduk dan kesadaran akan pentingnya kesehatan.

Investasi waralaba Apotek Kimia Farma dipatok Rp. 460 juta untuk apotek baru dan Rp. 350 juta untuk apotek yang telah ada. Menurut situs Apotek Kimia Farma, investasi tersebut digunakan untuk menyiapkan renovasi fisik; brand sign; perijinan; acara pembukaan; persediaan obat; pembuatan rak, counter dan furnitur; point of sales dan sistem informasi, training SDM; peralatan apotek (TV, AC, kulkas, ATK, dll); dan franchise fee.

Jika anda tertarik mengenai franchise apotek Kimia Farma, silakan download brosurnya di sini.Atau mengunjungi website mereka di sini.

Alamat Franchisor :
PT. KIMIA FARMA APOTEK
Jl. Budi Utomo No. 1 Jakarta Pusat 10710, Telp.(021) 385 7245 Fax (021) 38 111 87

Tidak ada komentar:

Posting Komentar